Pop ads

Jumat, 20 Mei 2016

GETARAN QALBU

Di balik kain hitam yang membalut tubuhnya yang ramping bunga-bunga yang berwarna-warni melekat pada kain yang melingkar di kepalanya, sesekali ia memutar kepalanya kekiri. Ada 4 lelaki dalam satu baris kursi empuk yang tersusun rapi pada ruang teater Fakultas Dakwah & Komunikasi. Sekilas terlihat dua bola matanya menatap syahdu bagaikan pujangga yang menahan rindu sosok sebelah kiri yang menjadi tujuan tatapannya. Lelaki yang paling dikenal di seluruh fakultas tersebut.
Senyuman manis menghiasi raut wajahnya dikala tatapan yang diberikan dibalas dengan perasaan tersembunyi dalam dada, rasa malu pun menghampiri ia menapik meninggalkan balasan tatapan dari sang tujuan tatapan matanya yang dia nantikan C.I.N.T.A nya.
Ditengah rasa malu yang membenamkan tatapannya, ia masih mencoba mencuri-curi pandang kepada sosok lelaki yang memakai kemeja hijau lengan panjang, dengan rambutnya rebah bagaikan padi yang ditimpa angin. Entah apa yang terbesit pada lelaki yang merasa dirinya merasa mendapat lirikan, ia pun berkata dengan suara yang agak bimbang “ sungguh ini menggetarkan hati saya. Tapi ini tak mungkin terjadi, ada seseorang wanita yang menaruh perasaan kepada saya, karna saya merasa diri saya tidak begitu tampan seperti pria-pria lain. Tetapi kalau ada juga, saya menerima ia dengan segala apa adanya.“
Suasana dalam ruang mulai panas mahasiswa mulai berdebat mengenai presentasi analisis iklan baliho. Ada mahasiswa lain yang membesarkan suaranya, beraduan mulut pun sudah tak terhindarkan lagi. Namun lelaki dan wanita yang mabuk cinta tak terkutik dengan panasnya suasana ruangan yang penuh dengan debat antar mahasiswa yang sedang mengikuti mata kuliah periklanan.
Sekian dulu ya .......


1 komentar: