Pop ads

Jumat, 27 Mei 2016

PUISI HARAPAN YANG TAK SAMPAI

HARAPAN YANG TAK SAMPAI
Penulis : Aariis
Makasih ya buat semuanya
Tapi maaf
Saya menyerah
Bukan saya tak ingin berjuang lagi
Tapi.......

Mencintai sepihak
Bukanlah cinta yang wajar
Saya sadar kau siapa
Dan saya siapa ?

Semakin lama kita bersama
Semakin sakit yang kurasakan
Apa mencintaimu sesakit ini
Maaf karena telah berfikir kau juga mencintaiku

Maaf karena saya begitu mengharapkanmu
Maaf karena membuatmu terganggu dengan hadirku di hidupmu
Bagaimana pun kita mencoba hasilnya akan tetap sama

Terima kasih...................
Karena denganmu saya bisa mengerti bagaimana rasanya tak dianggap
Dan saya hanya sebagai tempat persinggahanmu
Bukan sebagai tujuanmu.......

Kita bagaikan awan dan lautan yang tak kan pernah satu
Sekarang saya memilih mencintaimu

Dalam DIAM............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar